Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Perolehan Nilai DA Asia 3 Tadi Malam Grup 2 top 6 15 – 16 Desember 2017

Hasil Perolehan Nilai DA Asia 3 Grup 2 Top 6 Tadi Malam 15 – 16 Desember 2017 - Hasil perolehan nilai DA Asia 3 tadi malam 2017 hasil sementara D’Academy Asia 3 DAA3 2017.

D’Academy Asia 3 adalah suatu ajang kompetisi menyanyi dangdut terbesar di Asia yang diikuti oleh peserta dari beberapa negara di Asia yaitu Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei Darusallam, dan Timor Leste. Musim ketiga dari program ini disiarkan secara langsung di Indonesia melalui stasiun televisi Indosiar dan live streaming.


Audisi musim ketiga ini dilakukan secara langsung pada negara masing-masing. Berbeda dengan musim sebelumnya yang dilakukan secara tertutup, musim ini dilakukan secara terbuka. Semua peserta yang mengikuti kompetisi ini akan hadir pada tempat yang telah ditentukan oleh negaranya. Juri yang ditugaskan untuk mengaudisi berasal dari juri-juri dan komentator musim pertama. Peserta yang mengikuti audisi akan ditantang menyanyikan lagu dangdut dan melayu Indonesia dan lagu yang berasal dari negaranya. Di beberapa negara, audisi juga dilakukan beberapa tahap yakni tahap penyisihan dan grand final. Di Indonesia audisi dilakukan secara terbuka melalui program Pilihan Indonesia Untuk D’Academy Asia 3.

Baca Juga : Hasil Nilai DA Asia 3 Tadi Malam, Perolehan Poin Tertinggi Sementara Grup 2 Top 8 DAA3 Show Indosiar 10 11 Desember 2017


Sistem penjurian dalam ajang ini melalui penilaian dewan juri yang dihubungi satu-persatu dari Indonesia. Dewan juri tersebut berasal dari 6 negara yaitu Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei Darusallam, dan Timor Leste. Setiap peserta diberi kesempatan untuk tampil dua kali pada grup yang telah dipilih secara acak pada konser parade. Masing-masing peserta harus mengumpulkan nilai pada malam pertama dan result. Nilai tersebut akan diakumulasikan dan menjadi penentu siapa yang akan tersenggol setiap grupnya. Kecuali di babak wildcard, karena pada babak wildcard yang menentukan peserta yang akan masuk ke babak selanjutnya adalah komentator yang masing-masing memberikan lampu merah atau hijau. Dan peserta yang mendapatkan lampu hijau terbanyak, berarti dialah yang masuk ke babak selanjutnya.

Komentator di Dangdut Academy Asia 3 adalah Mas Idayu (Malaysia) Rosalina Musa (Singapura) DJ Daffy (Brunei Darussalam) Paije (Timor Leste) Soimah (Indonesia) Iyeth Bustami (Indonesia) Nassar (Indonesia) dan Kerry (Thailand).

Juri Dangdut Academy Asia 3 adalah Hetty Koes Endang (Indonesia) Elvie Sukaesih (Indonesia) Iis Dahlia (Indonesia) Hendro Saky (Indonesia) dan juri-juri dari negara peserta lainnya.

Berikut ini peserta yang berada pada grup 2 top 6 DAA3 beserta Nilai nya :
Reza DA2 Indonesia Point / Nilai 566
Azizul Haqim Malaysia Point /Nilai 561
Aulia DA4 Indonesia Point / Nilai 551

"Reza DA2 Indonesia dengan point 566"

"Aulia DA4 Indonesia Point / Nilai 551"




Post a Comment for "Hasil Perolehan Nilai DA Asia 3 Tadi Malam Grup 2 top 6 15 – 16 Desember 2017"